Jumat, 16 September 2011

LOMBA MATEMATIKA

Tahun ini adalah kesempatan kedua  saya untuk mengikuti Olimpiade Sains Terapan. Sebelumnya saya juga pernah mengikuti Olimpiade Sains Terapan . yang mana terlebih dahulu semua peserta di seleksi , yang mulanya dari 8 peserta menjadi 5 peserta dan akhirnya pun hingga menjadi 3 peserta dan 3 peserta itu termasuk saya . namun kali ini hanya saya dan adik kelas sayalah yang mengikutinya..,, dan dalam kesempatan kalli ini sangat berbeda dengan kesempatan yang lalu ,, karena pada kesempatan yang lalu kami di gembleng sungguh" untuk dapat menghadapi soal-soal test yang di berikan panitia nantinya sedangkan tahun ini sangat berbeda..,,meskipum pada kesempatan pertama saya dan kk kelas saya tidak dapat melanjutkan ke tinggkat yang lebih tinngi namun kami tidak putus asa karena kami sudah melakukan yang terbaik untuk sekolah kami.
meskipun begitu pada kesempatan kedua dan pertama ini tidak menyurutkan motivasi saya untuk mendapatkan pengalaman yang baru dan dapat mengenal orang-orang dari berbagai tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar